IPC TPK Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

  • Oktober 22, 2020

Jakarta, 22 Oktober 2020 – PT IPC TPK melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertema #ContainerLoversPeduli membagikan ratusan paket sembako kepada kepada masyarakat serta pekerja kebersihan terdampak pandemi Covid-19. Program ini digelar untuk membantu mengurangi beban penurunan pendapatan ekonomi masyarakat karena wabah Covid-19. Bantuan berupa beras 5 Kg,

IPC TPK menjadi Pilot Project Single Submission

  • Oktober 20, 2020

Jakarta, 20 Oktober 2020 – PT IPC TPK terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada pegguna jasa dan stakeholderkepelabuhanan yang salah satunya adalah mendukung pengembangan Single Submission – Joint Inspectionyang melibatkan Karantina serta Bea Cukai melakukan pemeriksaan Behandlebersama-sama. Single Submission – Joint Inspectionpertama kali diuji coba di PT IPC TPK Area Tanjung Priok

PT IPC TPK Meraih 2 Penghargaan dalam TOP GRC AWARDS 2020

  • Oktober 15, 2020

Jakarta, 15 Oktober 2020 – Kabar baik di tengah masa pandemi, PT IPC Terminal Petikemas meraih prestasi membanggakan yaitu mendapatkan 2 kategori penghargaan dalam ajang TOP GRC Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business yang bekerja sama dengan KNKG (Komite Nasional Kebijakan Government). Penilaian kinerja perusahaan berdasarkan pada

Direktur Utama PT IPC TPK Turut Hadiri Forum ECOPORT

  • Oktober 12, 2020

Jakarta, 12 Oktober 2020 – Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok menggelar Forum Eco Port Pelabuhan Tanjung Priok Tahun 2020 dengan tema “Mewujudkan Pelabuhan Tanjung Priok Yang Bersih, Bebas Pencemaran dan Ramah Lingkungan”. Forum tersebut dilaksanakan di Museum Maritim Indonesia, Tanjung Priok dan dihadiri oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan,

Sosialisasi BMS

  • September 18, 2020

Jakarta, 18 September 2020 – PT IPC TPK berkomitmen untuk terus melakukan pembenahan dan peningkatan pelayanan kepada para pengguna jasa serta stakeholder yaitu dengan mensosialisasikan Behandle Management System berbasis online yang akan implementasikan di terminal Internasional Tanjung Priok Area 2. Penerapan BMS ini bertujuan untuk memberikan informasi yang transparan

Spill Kartini

  • September 11, 2020

Tanjung Priok, 11 September 2020 – PT IPC TPK menorehkan sejarah dengan melayani kapal terpanjang selama Area Tanjung Priok 1 beroperasi yait MV SPIL Kartini. Kapal yang bersandar di Dermaga 104 ini memiliki LOA 268,8 meter dengan agen pelayaran PT Salam Pacific Indonesia Lines. Dalam momen ini, manajemen PT

OOCL Panama

  • September 5, 2020

Tanjung Priok, 5 September 2020 – PT IPC TPK terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik di masa adaptasi baru (new normal), segala bentuk pelayanan yang diberikan oleh perusahaan selalu dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 baik pelayanan di operasional ataupun di perkantortan seperti billing center. Salah satu bentuk komitmen

Hari Pelanggan Nasional 2020

  • September 4, 2020

Tanjung Priok, 4 September 2020 – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019, PT IPC TPK memeriahkan dengan kegiatan menyapa, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas para pelanggan. Kegiatan menyapa pelanggan ini di hadiri langsung oleh Direktur Utama PT IPC TPK Prasetyo Wasis Prabowo yang di dampingi oleh Direktur

Donor Darah PMI

  • September 3, 2020

Jakarta, 3 September 2020 – PT IPC Terminal Petikemas mengadakan kegiatan Donor Darah yang bertempat Museum Maritim Indonesia, Tanjung Priok. Acara donor darah yang di adakan dalam kondisi adaptasi baru (new normal) ini tetap dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dimana seluruh pendonor yang hadir akan diminta untuk mencuci tangan,