• Desember 14, 2021

Jakarta, 14 Desember 2021 – Jelang Hari Raya Natal 2021, PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK menyelenggarakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang melalui pendistribusian paket sembako ke Panti, Yayasan dan Rumah Singgah yang berada di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan sekitarnya. Dengan kegiatan ini diharapkan IPC TPK dapat berbagi kebahagiaan dan suka cita bagi mereka yang menyambut dan merayakan Natal.

Mengangkat tema “IPC TPK Berbagi Kasih Natal”, IPC TPK menyalurkan bantuan dengan total 200 (dua ratus) paket sembako berupa bahan makanan seperti beras, gula, minyak, mie instan dan teh. Bantuan ini didistribusikan ke 4 (empat) lokasi diantaranya Yayasan Griya Kasih Susteran Alma, Cilincing; Rumah Singgah House of Mercy (HOME), Cilincing; Rumah Singgah Kasih Ampera, Pademangan dan Yayasan Pelayanan Pemulung dan Anak Terlantar (YASPPAT), Bekasi.

Direktur Utama IPC TPK Wahyu Hardiyanto menyampaikan bahwa IPC TPK secara konsisten menghadirkan dampak positif bagi masyarakat sebagai bagian dari komitmen perusahaan memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dalam merayakan Natal bagi para penerima bantuan dan memacu semangat untuk membuka lembaran baru di tahun baru 2022.

Penyerahan diberikan langsung oleh Asisten Manager Operasi Area Tanjung Priok 2 IPC TPK Stefanus Happy Yanuar Hadi yang mewakili segenap manajemen IPC TPK dan diterima oleh masing-masing pengurus Yayasan dan Rumah Singgah. Sambutan antusias penghuni dan pengurus Yayasan dan Rumah Singgah menjadi momen spesial Natal yang digelar khusus untuk IPC TPK.

“Berbagi kasih dalam suka cita adalah salah satu bentuk kepedulian manajemen dan karyawan IPC TPK kepada sesama. Aksi ini juga merupakan bagian upaya pemulihan sektor ekonomi pasca pandemi Covid-19. Kami harap bantuan yang disampaikan menghadirkan suka cita kepada saudara-saudara kita terdampak pandemi Covid-19 terutama kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih dalam menyambut Hari Raya Natal” tutup Wahyu.