• Juni 10, 2021

Jakarta, 10 Juni 2021 – PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK anak usaha PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC mendapat penghargaan Bronze Medal untuk kategori The Most Promising Company In Strategic Marketing Kategori Anak Perusahaan pada ajang tahunan BUMN Marketeers Award 2021 yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc. secara virtual.

Ajang penghargaan BUMN Marketeers Awards 2021 yang mengangkat tema Digital Transformation in Marketing ini, memberikan apresiasi terhadap BUMN yang menunjukan akuntabel dan kredibilitas dalam menghadapi tantangan berat yang disebabkan oleh pandemi Covid 19.

Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis IPC TPK, David Sirait mengatakan sebagai anak perusahaan BUMN, kami berupaya memacu kreativitas dan inovasi untuk meningkatkan daya saing khususnya dibidang pemasaran dalam mencapai target kinerja yang telah ditentukan. Strategi ini juga dikuatkan dengan transformasi digital berbagai pelayanan operasional.

Anugerah BUMN Marketeers Award 2021 ditujukan untuk memberikan penghargaan yang akuntabel dan kredibel kepada perusahaan BUMN yang berhasil mengembangkan serta menerapkan transformasi digital dan strategi pemasarannya.

“Dengan diraihnya penghargaan tersebut, IPC TPK terus berupaya untuk membangun strategi pemasaran yang dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi di tengah pandemi Covid-19. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa IPC TPK mampu beradaptasi di tengah pandemi Covid-19 yang dibuktikan dengan capaian kinerja opersional di tahun 2020. Di samping itu, penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk terus menciptakan terobosan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa.” tutup David.