• November 18, 2021

Jakarta, 18 November 2021 – IPC Terminal Petikemas/IPC TPK dianugrahi penghargaan SNI Award peringkat Perak dengan Kategori Organisasi Besar Jasa oleh Badan Standardisasi Nasional. Penghargaan diterima oleh David Sirait selaku Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPC TPK sebagai bentuk apresiasi atas konsistensi perusahaan dalam menjaga standarisasi nasional layanan serta dinilai memiliki kinerja unggul dan berdaya saing.

Ajang SNI Award ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh
pemerintah Republik Indonesia, yang diwakili oleh Badan Standardisasi Nasional kepada perusahaan atau organisasi yang dinilai paling baik dan konsisten dalam menerapkan SNI. Mengangkat tema The National Quality Award of Indonesia, penghargaan ini bertempat di Gedung B.J. Habibie – BRIN Jakarta.

Penganugerahan dihadiri secara daring oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi
Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno selaku Ketua Dewan Juri, dihadiri secara luring oleh Deputi Bidang Ekonomi Digital, Ketenagakerjaan dan Umum Kemenko Bidang Perekonomian Mohammad Rudy Salahuddin, Kepala Badan Standardisasi Nasional Kukuh S. Achmad dan para peserta yang mengikuti ajang SNI Award 2021.

Proses penjurian dilakukan pada Juli 2021 yang dilakukan oleh para evaluator
profesional. IPC TPK lolos pada ke tahap On Site Evaluation SNI Award 2020 2021 secara daring.

“Dengan diterimanya penghargaan ini, IPC TPK berkomitmen secara konsisten
memacu penerapan standardisasi kinerja perusahaan dan pelayanan agar dapat memberikan nilai lebih kepada seluruh pemangku kepentingan serta mendorong kontribusi perusahaan dalam peningkatan daya saing nasional.” tutup David.