• Maret 31, 2021

Jakarta, 31 Maret 2021 – PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK anak usaha PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC kembali meraih prestasi di bidang kehumasan. Prestasi ini dibuktikan dengan diraihnya dua penghargaan pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2021.  

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi kreatifitas public relations (PR) yang mampu mewujudkan kinerja positif yang dilakukan oleh fungsi humas di IPC Terminal Petikemas. Dua penghargaan yang di raih IPC Terminal Petikemas ialah penghargaan pada kategori Laporan Tahunan dan kategori Anak Usaha BUMN Terpopuler di Media Cetak 2020.

Irwan Favoriet, Plh Direktur Utama IPC TPK mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk meningkatkan kreatifitas dalam penyampaian infomasi. Perkembangan teknologi serta pandemi Covid-19 yang melanda dunia membawa perubahan dalam pola komunikasi korporasi. Penyampaian informasi harus dikemas dengan menarik demi terciptanya keselarasan antara nilai perusahaan dengan pelayanan yang diberikan untuk pengguna jasa. Di samping itu, penyampaian komunikasi yang baik juga sebagai bentuk transparansi informasi dan meningkatkan engagement dengan para pemangku kepentingan.

Public Relations Indonesia Awards yang diselenggarakan sejak 2016 merupakan ajang kompetisi public relation paling komprehensif di Indonesia yang menjadi barometer kinerja komunikasi. Public Relations Indonesia Awards diikuti oleh ratusan Korporasi/Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah memiliki  sepuluh kategori yang dipertandingkan seperti kategori Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual (pedoman) Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Laporan Tahunan, Brand Visual Identity hingga Terpopuler di Media.